Aktifitas di luar bikin kulit kamu gelap?


Mau putih alami tanpa harus khawatir efek samping ke kulit, badan, apalagi liver dan ginjal? Aduh... Amit-Amit deh...

Jangan sampe!!


Na'udzubillahi min Dzaalik...

"Nadine ga ngga bikin rahim kering. Saya udah habis 4 botol dan ngga bikin rahim kering, saya telat 7 hari dan setelah dites, hasilnya Alhamdulillah..."
"MasyaAllah banget ini produk. Awalnya kulitku kering banget, dengan rutin minum ini kulitku jadi lembab banget dan semakin cerah.."
"Saya mau nadine lagi. Minum 2x sehari bikin kulit rasanya lembut dan kenyal.."

Banyak yang curhat ketika mereka pakai obat pemutih wajah, badan, dan area lainnya tidak mendapatkan khasiat yang diinginkan, malah mendapatkan efek samping.




Efek Samping Bahan Kimia Berbahaya Pada Krim Pemutih







Efek samping Merkuri:
Menyebabkan kerusakan saraf otak, gangguan ginjal, Parkinson, sampai gangguan psikis, seperti depresi dan kecemasan, bahkan lebih parahnya, merkuri dapat bersifat karsinogenik (menyebabkan kanker) serta teratogenik (menyebabkan cacat pada janin).
Efek samping Hidrokuinon:
Kulit kemerahan, iritasi, hingga hiperpigmentasi, terutama pada area kulit yang langsung terpapar sinar matahari, kulit berwarna kehitaman, kulit Anda melepuh maupun pecah-pecah.
Efek samping Asam Retinoat:
Kulit kering dan bersisik, kulit gatal, kulit terasa terbakar, serta kulit kemerahan dan terasa panas, lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari, dan tidak dianjurkan bagi ibu hamil karena bersifat teratogenik (menyebabkan cacat pada janin).
Efek samping Resorsinol:
Kulit berwarna biru kehitaman, sakit kepala, mual, muntah, merasa lelah, detak jantung tidak teratur, sesak napas, hingga kejang.


Aduhhh, bahaya yah??




Kini Hadir, Solusi Alami

Nadine Mustika Alam

Kapsul Pemutih Wajah dan Badan


Bahan Herbal (Ekstrak Zaitun, Ekstrak Lemon)
Dijamin 100% Bahan Terbaik
Sudah ada izin BPOM (kode POM TR sebagai obat tradisional, bukan MD sebagai makanan yang ga boleh sebagai obat atau suplemen). POM TR212369091
Anti Efek Samping. Karena Bahannya adalah Ekstrak Zaitun dan Ekstrak Lemon, kaya khasiat, tanpa tambahan bahan kimia, tanpa efek samping.
Aman diminum setiap hari
Bisa digunakan untuk semua jenis kulit
Selain Diminum, Bisa juga dioleskan dibagian tertentu (seperti bekas jerawat, flek hitam, dll)

Kenapa Pilih

Nadine Mustika Alam?

Izin BPOM Resmi
Ini penting lho, banyak produk pemutih yang beredar di pasaran tidak memiliki izin BPOM, atau izin BPOM nya sebagai makanan minuman, bukan izin edar sebagai suplemen kesehatan, apalagi pemutih badan. Wahhhh, kacau deh pokoknya, buat kesehatan kok main-main.
Selalu Dinantikan
Karena berawal dari produk rumahan, jumlah produksi terbatas, sekarang sudah diolah menggunakan produksi standar BPOM yang aman, higienis, dan terjamin. Setiap kali produksi, produknya selalu dinanti.
Sangat Irit
Mulai dari Rp. 2.500 per hari (setara 1 kapsul per hari) aja, bisa tampil lebih cantik dengan kulit putih, bersih, dan cerah secara alami, apa iya dibilang mahal?
Untuk hasil maksimal, dosis normal konsumsi 2x2 ya... (1 botol = 15 hari dosis normalnya)
Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui
Sangat aman karena bahannya alami dari zaitun dan lemon yang diekstrak dan diproses dengan cara modern dan higienis.
Bahkan zaitun sangat dianjurkan untuk ibu hamil sebagai nutrisi janin.
Apakah Ada Testimonialnya?
Sudah sangat banyak. Karena Nadine sudah eksis sejak 2010. Silahkan cek di halaman bagian bawah.
Produk Eksklusif
Nadine Mustika Alam adalah Produk Eksklusif, tidak ada produk yang serupa di Indonesia, yang sangat ampuh untuk memutihkan kulit dengan bahan alami ekstrak zaitun dan ekstrak lemon dengan racikan yang tidak ada dimanapun.

Apa aja sih khasiat Lemon dan Zaitun di dalam Nadine Whitening Herbal untuk Kulit?

Apa Manfaat Zaitun untuk Kulit?
Apa Saja Manfaat Jeruk Lemon untuk Kulit?

Kenapa Pilih

Nadine Mustika Alam?

Apakah Aman Untuk Kulit Sensitif
Aturan Pakai?
Berapa harganya?
Apakah Tersedia Di Apotik?
Berapa ongkos kirimnya?
Apakah bisa COD?
Apakah website ini bisa dipercaya?
Apakah Aman untuk Bumil dan Busui?
Apakah Hasilnya Permanen?
Saya mau ikut menjadi distributor dan agen, gimana caranya?

SEBELUM KEHABISAN PROMO


Gunakan kode promo ini sekarang, sebelum kehabisan...

PROMO MARET-MEI 2022


PROMO MARET - MEI 2022 ada diskon 20% JADI Rp. 199.000. PROMO BERAKHIR SAAT PRODUK KAMI SUDAH TAYANG DI TV ya kak...

Klik Tombol BELI SEKARANG dan lengkapi datanya sekarang juga...!
Catatan:
  • Hanya berlaku Selama iklan ini masih tampil
  • Promo ini bisa berakhir sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan seelumnya

PESAN SEKARANG!

Bayarnya Nanti di Rumah (COD)

Nama
VOUCHER
ALAMAT

Bisa Cek Sendiri Ongkos Kirim


Dikirim dari Jatinegara, lalu sesuaikan Provinsi, Kota, dan Kecamatan Tujuan ya... klik Cek Ongkir

Dikirim Dari
Jatinegara
Provinsi
DKI Jakarta
Kota/Kabupaten
Jakarta Pusat
Kecamatan
Jakarta Pusat
Berat (kg)
`Cek Ongkir
`Batal
Jatinegara - Jakarta Pusat (1 kg)
Kurir
Layanan
Harga
Estimasi
SICEPAT
Reg
Rp 10.000
1 - 2 hari
SICEPAT
Siuntung
Rp 10.000
1 - 2 hari
SICEPAT
Best
Rp 13.000
1 hari
SICEPAT
Gokil
Rp 25.000
2 - 3 hari
JNE
Reguler
Rp 9.000
1-2 hari
JNE
YES
Rp 18.000
1 hari
J&T
Reguler
Rp 8.000
? hari
TIKI
Ekonomi
Rp 8.000
2-3 hari
TIKI
Reguler
Rp 8.000
2 hari
TIKI
Over Night Service
Rp 12.000
1 hari

#TestimoniNadine (0001)

"Saya mau nadine lagi. Minum 2x sehari bikin kulit rasanya lembut dan kenyal.."

#TestimoniNadine (0002)

"Nadine ngga bikin rahim kering. Saya udah habis 4 botol dan ngga bikin rahim kering, saya telat 7 hari dan setelah di tes, hasilnya Alhamdulillah.."

#TestimoniNadine (0003)

"Minum Nadine waktu hamil, bayi terlihat bersih dan cerah. Dan setelah besar, anaknya putih.."

#TestimoniNadine (0004)

"Aku baru pake seminggu udah keliatan bedanya. Tanganku dulu agak gelapan, sekarang mendingan ngga terlalu gelap lagi.."

#TestimoniNadine (0005)

"Kaget, baru minum Nadine 4 hari wajahku jadi cerah. Bintik hitam udah mudar jadi warna coklat muda. Ajaib banget. Bekas luka di tangan jadi memudar juga. Senangnya.. "

#TestimoniNadine (0006)

Ini before afternya. "Dengan kapsul mustika alam nadine, dapat menjadikan kulit cantik putih alami karena ada kandungan vitamin C dan E dan vitamin lainnya yang cukup tinggi. Sangat baik untuk regenerasi kulit supaya tampak segar dan cerah.."

#TestimoniNadine (0007)

"MasyaAllah banget ini produk. Awalnya kulitku kering banget, dengan rutin minum ini kulitku jadi lembab banget dan semakin cerah.."

#TestimoniNadine (0008)

"Membening. Mustika alam nadine, membuat kulit halus dambaan setiap wanita. Memberikan solusi terbaik untuk perawatan kulit, diramu oleh ahli jamu.."

#TestimoniNadine (0009)

"Luar biasa Nadine nya. Masih seminggu minum, langsung berasa bersih di kulit. Nanti abis sebotol, langsung order lagi.."

#TestimoniNadine (0010)

"Kulit jadi kinclong baru konsumsi 10 kapsul aja udah begini, gimana kalau 1 botol. Tambah kinclong nih kulit.."

#TestimoniNadine (0011)

"Spotlight atau bintik hitam di muka ku mulai pudar.."

#TestimoniNadine (0012)

"Pemutih herbal mustika alamnya tiba dengan selamat. Packingnya oke, jadi aman botolnya tidak pecah. Ini sudah pembelian yang ke beberapa kalinya.."

#TestimoniNadine (0013)

"Nadine terbukti bener, ga ngaruh sama dede bayi. Yang ada bersih, putih.."

#TestimoniNadine (0014)

"Nadine nya abis asa ga PD, enak minum itu bangun tidur badan ga sakit.."

#TestimoniNadine (0015)

"Semenjak hamil, kaki ku rusak. Awalnya digigit nyamuk dan aku garuk sampai membekas hitam. Alhamdulillah sekarang mudar, sekarang kaki ku bekasannya bersih"

#TestimoniNadine (0016)

"..Saya dulu merasa ada bagian kusam kasar dan berminyak jadi berkurang. Keliatan lebih bersihan, secara sudah bertahun-tahun ngga pernah merawat kulih hanya pakai sabun natural. Makan sembarangan, cuaca yang kadang ekstrim, ga pernah sunblock juga.."

#TestimoniNadine (0017)

"Meski kerja di lapangan, tapi wajah adekku bersih dan cerah berkat nadine.."

#TestimoniNadine (0018)

"Ga ada keluhan. Tapi jerawat sudah berkurang"

#TestimoniNadine (0019)

"Bener, kalau rutin putihnya bakal ke muka juga. Waktu pertama minum, tangan doang bening tapi muka ngga. Eh sekarang malah ke muka bening juga. Suka banget.."

#TestimoniNadine (0020)

"Alhamdulillah. Enak di wajah, ngga kering, mulus deh. Ngga pake masker juga kemarin.."

#TestimoniNadine (0021)

"Suami saya bilangnya muka saya kelihatan bersih, ngga terlalu banyak yang hitam-hitam, katanya biasanya kusam. Saya ngga perhatikan benar, cuma ngerasa lebih kencang saja.."

#TestimoniNadine (0022)

Ini foto sebelum dan setelah pakai Nadine. Muka lebih cerah dan lebih putih bersih

#TestimoniNadine (0023)

"Nadine memang oke. Sampe orang bilang katanya aku suntik putih.."

#TestimoniNadine (0024)

"Kalau untuk kaki saya bekas lukanya bisa hilang. Wajah saya segar, kenyal banget juga. Saya minum pagi malam"

#TestimoniNadine (0025)

Minum nadine dalam waktu 2 minggu sudah terlihat bedanya. Lebih putih, cerah dan bersih

#TestimoniNadine (0026)

"Nadine yang aku beli itu berkhasiat sekali, keliatan bedanya dalam 8 hari. Temen saya juga pake, sekarang mau pesan lagi"

#TestimoniNadine (0027)

"Alhamdulillah cocok, kulitnya sekarang ngga kering lagi.."

#TestimoniNadine (0028)

"Mantep. Kata temen-temen jadi tambah putih, tinggal dikit lagi fleknya.."

#TestimoniNadine (0029)

"Wajah aku makin mulus, padahal minumnya sehari sekali. Mama liatin aku, akunya jadi sering salting.."

#TestimoniNadine (0030)

"Enak, sampai temen-temen tanya karena wajahku berseri-seri. Jerawat-jerawat warna putih sekitar mata sudah mulai memudar dan flek hitam di wajah juga berkurang.."

#TestimoniNadine (0031)

"Bagusss, wajah aku glowing udah pake dan rutin selama 4 bulan.."

#TestimoniNadine (0032)

"Udah pake ini dari bulan Maret sampai sekarang Alhamdulillah dari yang beruntusan parah sampai yang bener-bener hilang terus glowing (ya namanya juga minyak zaitun) ini tuh bener-bener deh. Sabar yakin bismillah sembuh.. udah order ketiga kalinya"

Masih banyak lagi testimoni Kapsul Pemutih Nadine Mustika Alam, Halaman ini Tidak Cukup Menampilkan Semuanya. Isi formulirnya lalu minta Customer Service Herbaltum untuk Mengirimkan Lebih Banyak Testimoni ASLI lainnya.

@2022 Toko Herbaltum Inc.