20 Juli 2021 10:23 am

VCO - Herbal Mujarab untuk Covid19 - Testimoni Tung Desem Waringin Saat Positif Corona

VCO - Herbal Mujarab untuk Covid19 - Testimoni Tung Desem Waringin Saat Positif Corona
VCO - Herbal Mujarab untuk Covid19 Testimoni Tung Desem Waringin Saat Positif Corona.

Tahukah Anda apa itu VCO dan apa kelebihannya dibandingkan minyak kelapa biasa?

VCO VICOMAKAP 100 KAPSUL
VCO VICOMAKAP 100 KAPSUL

Bagi yang belum tau, apa itu herbal VCO, berikut ini penjelasannya:

VCO merupakan minyak kelapa murni yang terbuat dari daging kelapa segar yang diolah dalam suhu rendah atau tanpa melalui pemanasan. Kandungan yang penting dalam minyak tetap dapat dipertahankan, dan minyak mempunyai warna lebih jernih dan dapat tahan selama dua tahun tanpa menjadi tengik (Anonimous, 2005). [1]

Kelebihan VCO adalah dibanding minyak kelapa biasa adalah kualitas kandungannya yang terjaga. Minyak kelapa murni atau Virgin Coconut Oil (VCO) menjaga kebaikan santan dan tidak membiarkan kandungannya dirusak oleh proses pemanasan yang terjadi pada minyak kelapa biasa karena proses ekstraksi VCO mengunakan teknologi cold-ress (proses dingin, tidak melibatkan panas), jadi proses ekstraksi santan tidak perlu pemanas untuk memastikan kebaikan alaminya tetap utuh.

Mirip seperti ekstraksi zaitun yang menggunakan cold-press, begitu juga Habbatussauda, makanya herbal yang menggunakan proses ekstraksi dingin (cold-press) harganya cenderung lebih tinggi karena kualitasnya lebih baik dibandingkan minyak ekstraksi hasil hot press.

Apakah VCO salah satu obat herbal covid19?

Berikut testimoni VCO untuk meringankan gejala covid-19 (virus corona) yang dilansir dari situs bisnis.com [1]
Soldiers
Positif Corona, Ini Testimoni Tung Desem Waringin Soal 3 Obat Paling Mujarab
Dia menceritakan kronologis terinfeksi ketika mulai merasakan demam pada 18 Maret. Kemudian, dia melakukan tes darah dan foto paru pada tanggal 23 Maret, yang hasilnya masih setengah-setengah meskipun cenderung menunjukkan gejala covid-19. Bisnis.com , JAKARTA -- Motivator ternama Tung Desem Waringin, positif terkena virus covid-19. Dia menyebutkan banyak hal yang dilakukannya saat positif terkena virus ini, berbagai obat telah dikonsumsi. Apa sajakah?Dia menceritakan kronologis terinfeksi ketika mulai merasakan demam pada 18 Maret. Kemudian, dia melakukan tes darah dan foto paru pada tanggal 23 Maret, yang hasilnya masih setengah-setengah meskipun cenderung menunjukkan gejala covid-19.

Kemudian, tanggal 30 Maret di tes foto paru lagi dengan hasil 99 persen positif corona dan diharuskan dirawat di rumah sakit, karena kondisi yang tidak membaik bahkan menurun.

"Nah pada tanggal 1 April, titik yang paling kritis jam 3 pagi menggigil. Yang menarik jam 4 pagi saya minum Virgin Coconut Oil 2 sendok lalu lancar sekali buang air, jam 10 minum lagi VCO 150cc setengah hari buang air bisa 6 kali - 7 kali karena minum airnya juga banyak," ceritanya.

"Besoknya minum lagi VCO 5 sendok lalu lancar buang air lagi, besoknya lagi minum VCO 100cc bersih.

Tapi mulai 2 hari ini minum VCO sudah biasa tidak bolak-balik ke belakang jadi mungkin hanya mendetoks yang kotor saja jadi ya biasa saja," paparnya dikutip dari rekaman suara yang diterima Bisnis, Senin (6/4/2020).

Tung Desem bercerita jika tindakan penginfusan dengan Actemra sebagai obat anti-inflamasi juga telah dilakukan. Dia juga mengonsumsi obat-obatan seperti acidomicyn, kloroquine, dan haloquine.
Vitamin C dosis tinggi dan vitamin D3 juga dikonsumsinya.
Namun, ia menuturkan obat yang paling mujarab yang diinfokan oleh kawannya adalah hati yang gembira.

Sehingga menurut Tung, ada 3 hal yang benar-benar dirasa membantu mengembalikan imunitas tubuh dan kesegaran yakni hati yang gembira, virgin coconut oil (VCO) dan actemra.


[2] https://lifestyle.bisnis.com/read/20200406/106/1223167/positif-corona-ini-testimoni-tung-desem-waringin-soal-3-obat-paling-mujarab
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0813-80-262524
0822-9991-8192
admin@herbaltum.com
Herbaltum Jakarta Timur: Jl Cipinang Latihan no 9 RT 10/14, Jatinegara, Jakarta Timur Herbaltum Yogyakarta: CLOSED Herbaltum Bekasi: COMING SOON
Metode Pengiriman
dibuat denganberdu
@2021 Toko Herbaltum Inc.