28 Januari 2022 8:28 am

Testimoni Mustika Alam Nadine Kapsul Herbal Pemutih Alami

Testimoni Mustika Alam Nadine Kapsul Herbal Pemutih Alami
Ini beberapa #TestimoniNadine dari yang sudah coba konsumsi, bahkan ada yang sampai order beberapa kali๐Ÿ˜‰


(1) #TestimoniNadine "Meski kerja di lapangan, tapi wajah adekku bersih dan cerah berkat nadine.."

(2) #TestimoniNadine "Nadine terbukti bener, ga ngaruh sama dede bayi. Yang ada bersih, putih.."

(3) #TestimoniNadine "Nadine nya abis asa ga PD, enak minum itu bangun tidur badan ga sakit.."

(4) #TestimoniNadine "Bener, kalau rutin putihnya bakal ke muka juga. Waktu pertama minum, tangan doang bening tapi muka ngga. Eh sekarang malah ke muka bening juga. Suka banget.."

(5) #TestimoniNadine "Ga ada keluhan. Tapi jerawat sudah berkurang"

(6) #TestimoniNadine "..Saya dulu merasa ada bagian kusam kasar dan berminyak jadi berkurang. Keliatan lebih bersihan, secara sudah bertahun-tahun ngga pernah merawat kulih hanya pakai sabun natural. Makan sembarangan, cuaca yang kadang ekstrim, ga pernah sunblock juga.."

(7) #TestimoniNadine Ini foto sebelum dan setelah pakai Nadine. Muka lebih cerah dan lebih putih bersih

(8) #TestimoniNadine "Semenjak hamil, kaki ku rusak. Awalnya digigit nyamuk dan aku garuk sampai membekas hitam. Alhamdulillah sekarang mudar, sekarang kaki ku bekasannya bersih"


(9) #TestimoniNadine "Nadine memang oke. Sampe orang bilang katanya aku suntik putih.."

(10) #TestimoniNadine "Kalau untuk kaki saya bekas lukanya bisa hilang. Wajah saya segar, kenyal banget juga. Saya minum pagi malam"


(11) #TestimoniNadine "Nadine yang aku beli itu berkhasiat sekali, keliatan bedanya dalam 8 hari. Temen saya juga pake, sekarang mau pesan lagi"


(12) #TestimoniNadine Minum nadine dalam waktu 2 minggu sudah terlihat bedanya. Lebih putih, cerah dan bersih

(13) #TestimoniNadine "Mantep. Kata temen-temen jadi tambah putih, tinggal dikit lagi fleknya.."

(14) #TestimoniNadine "Kaget, baru minum Nadine 4 hari wajahku jadi cerah. Bintik hitam udah mudar jadi warna coklat muda. Ajaib banget. Bekas luka di tangan jadi memudar juga. Senangnya.."

(15) #TestimoniNadine "Alhamdulillah. Enak di wajah, ngga kering, mulus deh. Ngga pake masker juga kemarin.."

(16) #TestimoniNadine "Suami saya bilangnya muka saya kelihatan bersih, ngga terlalu banyak yang hitam-hitam, katanya biasanya kusam. Saya ngga perhatikan benar, cuma ngerasa lebih kencang saja.."

(17) #TestimoniNadine "Alhamdulillah cocok, kulitnya sekarang ngga kering lagi.."


(18) #TestimoniNadine Nadine herbal kapsul yang mengandung vitamin C dan E yang baik untuk kesehatan kulit

(19) #TestimoniNadine "Aku baru pake seminggu udah keliatan bedanya. Tanganku dulu agak gelapan, sekarang mendingan ngga terlalu gelap lagi.."

(20) #TestimoniNadine "Luar biasa Nadine nya. Masih seminggu minum, langsung berasa bersih di kulit. Nanti abis sebotol, langsung order lagi.."

(21) #TestimoniNadine "Wajah aku makin mulus, padahal minumnya sehari sekali. Mama liatin aku, akunya jadi sering salting.."

(22) #TestimoniNadine "Minum Nadine waktu hamil, bayi terlihat bersih dan cerah. Dan setelah besar, anaknya putih.."

(23) #TestimoniNadine Nadine dengan kandungan vitamin C dan E sebagai pencerah kulit dari dalam

(24) #TestimoniNadine "Enak, sampai temen-temen tanya karena wajahku berseri-seri. Jerawat-jerawat warna putih sekitar mata sudah mulai memudar dan flek hitam di wajah juga berkurang.."

(25) #TestimoniNadine Dalam Nadine juga terdapat ekstrak lemon oil dan olive oil yang mengandung kolagen yang sangat dibutuhkan tubuh


(26) #TestimoniNadine "Membening. Mustika alam nadine, membuat kulit halus dambaan setiap wanita. Memberikan solusi terbaik untuk perawatan kulit, diramu oleh ahli jamu.."

(27) #TestimoniNadine "Luar biasa Nadine nya. Masih seminggu minum, langsung berasa bersih di kulit. Nanti abis sebotol, langsung order lagi.."

(28) #TestimoniNadine Ini before afternya. "Dengan kapsul mustika alam nadine, dapat menjadikan kulit cantik putih alami karena ada kandungan vitamin C dan E dan vitamin lainnya yang cukup tinggi. Sangat baik untuk regenerasi kulit supaya tampak segar dan cerah.."

(29) #TestimoniNadine "Kulit jadi kinclong baru konsumsi 10 kapsul aja udah begini, gimana kalau 1 botol. Tambah kinclong nih kulit.."

(30) #TestimoniNadine "MasyaAllah banget ini produk. Awalnya kulitku kering banget, dengan rutin minum ini kulitku jadi lembab banget dan semakin cerah.."

(31) #TestimoniNadine "Spotlight atau bintik hitam di muka ku mulai pudar.."

(32) #TestimoniNadine "Saya mau nadine lagi. Minum 2x sehari bikin kulit rasanya lembut dan kenyal.."

(33) #TestimoniNadine "Pemutih herbal mustika alamnya tiba dengan selamat. Packingnya oke, jadi aman botolnya tidak pecah. Ini sudah pembelian yang ke beberapa kalinya.."

(34) #TestimoniNadine "Bagusss, wajah aku glowing udah pake dan rutin selama 4 bulan.."

(35) #TestimoniNadine "Udah pake ini dari bulan Maret sampai sekarang Alhamdulillah dari yang beruntusan parah sampai yang bener-bener hilang terus glowing (ya namanya juga minyak zaitun) ini tuh bener-bener deh. Sabar yakin bismillah sembuh.. udah order ketiga kalinya"


Blog Post Lainnya
@2022 Toko Herbaltum Inc.