24 Juli 2021 10:03 pm

Penawaran Kerjasama Herbaltum

Penawaran Kerjasama Herbaltum
Bismillah, sebelum membaca lebih lanjut tentang peluang kerjasama yang ada di Herbaltum, kami menganjurkan para pembaca untuk mengenal seluk-beluk Herbaltum lebih jauh.




Sebagai bentuk komitmen misi Herbaltum untuk menerapkan etika bisnis yang sejalan dengan al-Qur’an dan as-Sunnah, maka kami berusaha menjadikan berbagai akad transaksi yang ada di Herbaltum tidak melanggar larangan yang ada di dalam Al-Quran dan As-Sunnah dengan berusaha mengikuti panduan dari Shariah Standards AAOIFI yang kemudian dilengkapi dengan tahapan konsultasi dengan pakar fiqih muamalah yang kompeten.
Sebagai informasi, AAOIFI (Accounting and Auditing Organization for Islamic Financial Institutions) adalah lembaga nirlaba yang menyusun standar syariah, akuntansi, audit, tata kelola, dan etika untuk lembaga keuangan syariah yang didukung oleh ulama, praktisi, dan regulator dari 45 negara di dunia.

Alasan kami mengikuti panduan dari Shariah Standards AAOIFI karena di dalamnya mengandung berbagai panduan dan prosedur fatwa yang mengatur akad-akad fundamental yang menjadi landasan akad-akad transaksional pada umumnya. Panduan yang disusun dalam Shariah Standards AAOIFI memiliki landasan hukum yang kuat, pendalilan yang matang, serta kesesuaian dengan industri sepanjang zaman termasuk beberapa akad kontemporer. Dan Shariah Standards AAOIFI ini disusun oleh ulama internasional, oleh karena itu kami menjadikannya sebagai salah satu fatwa rujukan utama dalam kegiatan Herbaltum dalam bermuamalah.
Adapun, penawaran Kerjasama yang ada Herbaltum, antara lain:


Kerjasama Akad Murabahah

Akad Murabahah adalah

Kerjasama Akad Mudharabah yang ada di Herbaltum adalah:

Daftar kerjasama yang tersedia bisa klik di sini:


...

Kerjasama Akad Mudharabah


Akad Mudharabah adalah

Kerjasama Akad Mudharabah yang ada di Herbaltum adalah:
Mudharabah dengan resiko rendah:

Mudharabah dengan resiko tinggi:

Daftar kerjasama yang tersedia bisa klik di sini:

...


Kerjasama Akad Musyarakah

Pengertian Musyarakah
Istilah lain dari Musyarakah adalah Syarikah atau Syirkah. Musyarakah menurut bahasa berarti “al-ikhtilath” yang artinya campur atau percampuran. Maksud dari percampuran yakni seseorang mencampurkan hartanya dengan harta orang lain sehingga antara bagian yang satu dengan lainnya sulit untuk dibedakan. Secara etimologis, Musyarakah adalah pengabungan, percampuran atau serikat. Musyarakah berarti kerjasama kemitraan atau dalam Bahasa inggris disebut patnership.

Sedangkan menurut Kompilasi Hukum Ekonomi Syariah (KHES), Syirkah merupakan kerjasama antara dua orang atau lebih, dalam hal permodalan, keterampilan, kepercayaan dalam suatu usaha tertentu dengan pembagian keuntungan berdasarkan nisbah.

Menurut Fatwa DSN-MUI, Musyarakah adalah pembiayaan berdasarkan akad kerjasama antara dua pihak atau lebih untuk suatu usaha tertentu, dimana masingmasing pihak memberikan konstribusi dana dengan ketentuan bahwa keuntungan dan resiko akan ditanggung bersama sesuai dengan kesepakatan.

Berdasarkan pengertian Musyarakah diatas Musyarakah adalah kerjasama antara dua orang atau lebih dalam suatu usaha tertentu dimana para pihak masingmasing memberikan konstribusi dana secara bersama-sama dalam keuntungan dan kerugian ditentukan sesuai perjanjian yang telah di sepakati.

Kerjasama dengan akad syirkah yang tersedia di Herbaltum:
Kepemilikan saham



...

Kerjasama Testimoni Pelanggan




...

Kerjasama Sponsorship




...


Kerjasama Reseller / Agen / Dropshipper modal Rp. 0 (dengan Akad Wakalah)



...

Kerjasama Marketer Makelar modal Rp. 0 (dengan Akad Samsaroh)



...

Kerjasama Konsinyasi (Khusus Produsen/Distributor)



...

Kerjasama Testimoni Exclusive Marketing & Distribusi Produk (Khusus Produsen)


...

Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0813-80-262524
0822-9991-8192
admin@herbaltum.com
Herbaltum Jakarta Timur: Jl Cipinang Latihan no 9 RT 10/14, Jatinegara, Jakarta Timur Herbaltum Yogyakarta: CLOSED Herbaltum Bekasi: COMING SOON
Metode Pengiriman
dibuat denganberdu
@2021 Toko Herbaltum Inc.